Duck Creek Technologies Dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Gartner® 2024 Magic Quadrant™ untuk Platform Inti Asuransi Properti dan Aneka (P&C) SaaS, Amerika Utara

Duck Creek Technologies Dinobatkan sebagai Pemimpin dalam Gartner® 2024 Magic Quadrant™ untuk Platform Inti Asuransi Properti dan Aneka (P&C) SaaS, Amerika Utara

BOSTON, Oct. 19, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Duck Creek Technologies, penyedia solusi terdepan dan inovatif di pasar platform inti asuransi properti dan aneka (P&C) SaaS, hari ini mengumumkan bahwa Duck Creek Technologies telah dinobatkan oleh Gartner sebagai Pemimpin dalam Gartner® “Magic Quadrant™ untuk Platform Inti Properti dan Aneka (P&C) SaaS, Amerika Utara” tahun 2024. Penilaian ini didasarkan pada kriteria khusus yang menganalisis Kelengkapan Visi dan Kemampuan Eksekusi perusahaan tersebut secara keseluruhan.

Laporan Magic Quadrant adalah puncak dari riset yang akurat dan berbasis fakta di pasar tertentu, yang memberikan sudut pandang luas mengenai posisi relatif penyedia layanan di pasar yang pertumbuhannya tinggi dan diferensiasi penyedia layanannya berbeda. Penyedia ditempatkan dalam empat kuadran: Pemimpin, Penantang, Visioner, dan Pemain Khusus. Riset ini membantu Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari analisis pasar yang selaras dengan kebutuhan bisnis dan teknologi Anda yang unik.

“Platform SaaS kami dengan sedikit kode (low-code) dan dapat dikonfigurasi membantu perusahaan asuransi untuk tampil menonjol di pasar yang kompetitif saat ini. Kami terus meningkatkan platform kami melalui kecerdasan buatan (AI), pembelajaran mesin, dan dengan menghadirkan solusi baru bagi perusahaan, termasuk Payments Facilitator, untuk mengembangkan bisnis mereka dengan kecepatan, efisiensi, dan pengalaman pelanggan yang luar biasa,” ungkap Michael Jackowski, CEO Duck Creek Technologies. “Kami bangga dapat diakui lagi tahun ini oleh Gartner sebagai Pemimpin dalam bidang teknologi asuransi P&C. Seiring dengan perkembangan ke depan, kami akan terus memperkaya platform kami dengan menyediakan lebih banyak hal bagi perusahaan asuransi untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan, termasuk meniadakan upgrade melalui Active Delivery dan meningkatkan efisiensi serta skalabilitas dengan multi-penyewa.”

Lihat salinan gratis laporan Magic Quadrant untuk mempelajari selengkapnya tentang kekuatan dan kehati-hatian Duck Creek, di antara penawaran penyedia lainnya, di sini

Sumber: Gartner Reports: Gartner, Magic Quadrant for SaaS P&C Insurance Core Platforms, North America, Sham Gill, James Ingham Oktober 2024

Penafian Gartner:
Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang tercantum dalam publikasi risetnya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih vendor tersebut dengan rating tertinggi atau penetapan lainnya. Publikasi riset Gartner terdiri dari opini organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menafikan semua jaminan tersurat maupun tersirat terkait dengan riset ini, termasuk jaminan atas kelayakan untuk diperdagangkan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan pasar internasional serta digunakan dalam dokumen ini dengan izin. Hak cipta dilindungi undang-undang. 
Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya dan digunakan di sini dengan izin. Hak cipta dilindungi undang-undang. 

Tentang Duck Creek Technologies

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi properti dan aneka (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kekuatan cloud untuk menjalankan operasi yang tangkas, cerdas, dan berkelanjutan. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya tersedia untuk individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi kami yang terdepan di pasar tersedia secara mandiri atau dalam versi rangkaian lengkap (full suite), dan semuanya tersedia melalui Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mempelajari lebih lanjut. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru – LinkedIn dan X.

Kontak Media:
Tara Stred/Marianne Dempsey
Duckcreek@threeringsinc.com

Scroll to Top